Mozilla Firefox 3.0 berbahasa Indonesia

Iseng-iseng browsing ke mozilla.com abis sahur.. ternyata, installer Firefox berbahasa Indonesia sudah di-rilis!😀

Download Firefox Indonesian

Download Indonesian Firefox

Baca entri selengkapnya »

mengenang saat-saat terakhir Presiden Sukarno

Ngga ada salahnya kalau kita kembali mengingat salah satu founding father kita, Bung Karno dan apa yang terjadi pada saat² terakhir hidupnya dan kematiannya. Baca entri selengkapnya »

Tips maksimalkan dan optimalkan baterai notebook

Banyak yang bertanya bagaimana caranya memaksimalkan dan merawat baterai notebook ? Banyak yang mengeluhkan baterai notebook-nya cepet banget drop. Sayang, padahal baterai (batre / batere ?) notebook itu lumayan mahal harganya… Baca entri selengkapnya »

Memperpanjang License Antivir PE Classic (Jan 08)

=====================================================================

Announcement: ( April 08 )

Avira AntiVir Personal – Versi 8 – dengan Interface baru, engine baru dan lisensi baru sudah ada!

silahkan klik disini untuk mengunduh masternya.. download

bagi yang terkoneksi langsung ke Internet, anda tinggal menjalankan automatic update untuk mendapatkan versi 8.

bagi yang komputernya tidak terkoneksi, setelah mengunduh (download) dari pranala (link) diatas, anda bisa langsung klik masternya, untuk melakukan instalasi (tanpa uninstall avira versi sebelumnya). setelah masuk dalam instalasi, anda tinggal pilih “update installation” (pilihan yang ke 2, di tengah).

terimakasih

=====================================================================

Baca entri selengkapnya »

Antivir stand-alone trick

Biasanya, klo komputer kita sudah terjangkit virus worm lokal, worm – worm tersebut akan mencegah agar kita menginstall program baru ke komputer tersebut. mengapa? karena si pembuatnya ngga mau virusnya dapat dihilangkan dengan mudah (ya iya lah😛 hehehe). Akan tetapi biasanya tools2 antivirus yang stand alone agak sulit didapat. Kalaupun bisa didapat, sangat jarang yang bisa diupgrade. Saya sering menemukan tool-tool anti brontok, dan tidak beberapa lama tool-tool tersebut menjadi tidak berguna karena worm brontok cepat sekali di-update nya. Nah, kita bisa menggunakan Antivir sebagai Stand Alone Antivirus yang sangat handal. bagaimana caranya? Baca entri selengkapnya »

Antivirus yang cocok apa sih?

Pertanyaan yang sering ditanyakan teman-teman saya tentang Antivirus.

Tanya : Gw udah nginstall antivirus N*****, trus Mc**** tapi tetep aja ga bisa nge-detect dan ngehapus virus yang ada di flashdisk gw. antivirus yang bagus tuh apa ya? supaya gw ga repot bolak-balik install antivirus.. Baca entri selengkapnya »

Update otomatis Avira Antivir PE Classic (jan 08)

Update otomatis Avira Antivir Personal Edition Classic (Free Edition) hanya dapat dilakukan jika komputer anda dapat terkoneksi langsung ke internet. Baca entri selengkapnya »

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.