Update otomatis Avira Antivir PE Classic (jan 08)

Update otomatis Avira Antivir Personal Edition Classic (Free Edition) hanya dapat dilakukan jika komputer anda dapat terkoneksi langsung ke internet.

=====================================================================

Announcement: ( April 08 )

Avira AntiVir Personal – Versi 8 – dengan Interface baru, engine baru dan lisensi baru sudah ada!

silahkan klik disini untuk mengunduh masternya.. download

bagi yang terkoneksi langsung ke Internet, anda tinggal menjalankan automatic update untuk mendapatkan versi 8.

bagi yang komputernya tidak terkoneksi, setelah mengunduh (download) dari pranala (link) diatas, anda bisa langsung klik masternya, untuk melakukan instalasi (tanpa uninstall avira versi sebelumnya). setelah masuk dalam instalasi, anda tinggal pilih “update installation” (pilihan yang ke 2, di tengah).

terimakasih

=====================================================================

Cara melakukan automatic update : anda tinggal meng-klik kanan icon tray antivir di pojok windows anda, kemudian pilih “Start Update”. Anda tinggal menunggu prosesnya selesai.

tambahan :

apabila anda sudah melakukan Update yang terbaru, tapi masih belum bisa mendetect suatu virus yang ada pada komputer anda, kirimkan sampel virus tersebut kepada Avira Gmbh (perusahaan pembuat Antivir).

link email yang disediakan Avira Antivir® untuk menerima sampel virus dari penggunanya adalah virus(at)avira dot com. Atau bisa langsung mengakses halaman situs mereka untuk mengupload sample virus langsung dari situs Avira di www.avira.com/en/support/submit_suspicious_files.html. Kalau dari pengalaman saya, tidak lebih dari dua hari mereka akan memasukkan signature atau pengenal virus tersebut kedalam database (atau definition file) mereka sehingga antivir dapat men-detect dan menghapus virus tersebut.

Sebaliknya, apabila ternyata Antivir men-detect suatu file yang anda pikir bukan virus, kirimkan melalui link tersebut, dengan mengganti Option yang ada di File type: menjadi “False Positive Suspicion”.

Oh iya, mengingat saya hanya seorang pengguna komputer biasa, (“bukan orang IT” sesuai judul blog ini😉 ), Harap beritahukan saya apabila ada kesalahan / kekurangan dalam blog ini. Terimakasih

Tulisan terkait :

46 Tanggapan to “Update otomatis Avira Antivir PE Classic (jan 08)”

  1. paduan singkat Avira Antivir Memperpanjang License Antivir PE Classic « Says:

    […] Teratas Update manual antivirdownload AntivirAntivir stand-alone trickUpdate otomatis antivirAntivirus yang cocok apa […]

  2. Andy Says:

    saya sudah meng-install avira tapi gak bisa update otomatis, kenapa yah? thanks

  3. Fadli Reza Says:

    @ Andy
    klo ga salah saya pernah menjawab pertanyaan sejenis di “Update manual Avira”. Coba liat2 deh. thx

  4. andy Says:

    thanks bangget sudah berhasil bro, makasih yah infonya

  5. Giok Says:

    link update avira yg ada di halaman “update manual antivir” itu awet ampe kapan? trs klo mo update lagi pake yg link yg tadi apa ga? situs buat download update avira apa sih? klo bisa ampe link yg sedetail2nya ya……
    THx

  6. yulius Says:

    terimakasih

  7. Fadli Reza Says:

    @giok
    itu link nya langsung dari avira, jadi selalu diupdate

    @yulius
    sama-sama

  8. adi Says:

    saya coba instal antivir, tp pas update manual gagal terus? apa ya yang salah

  9. Ilman Guns Says:

    Sory,,, mau nanya,,, trus avira mank gak bisa update manual yah? tanpa terkoneksi ke internet langsung maksud saya. Tolong bantuan nya yah

  10. Fadli Reza Says:

    @ Adi
    Coba download Antivir dengan lisensi terbaru. Lihat “Memperpanjang License Antivir PE Classic”, dan download juga update antivir yg terbaru juga. thx

    @ Ilman
    Silahkan liat tulisan “update manual antivir”, serta tulisan2 & comment lainnya. thx

    Buat rekan2 dan pembaca sekalian, mohon maaf saya tidak sempat mengurusi blog ini karena banyak yang harus saya kerjakan akhir2 ini. Doakan saja semoga TA saya cepat selesai. Terimakasih buat partisipasi rekan2 sekalian, semoga diskusi ini bermanfaat buat kita semua.

  11. andi Says:

    thank ou ya avira

  12. eko Says:

    Mau tanya nih, mengenai antivir. Khan dia kalau detek virus pasti keluar warning nya tuh, nah gimana sih caranya biar dia otomatis delete saja, atau otomatis dikarantina aja. sebab saya sedang kerja virus brontok banyak bener, dan muncul2 terus di layar, kerja jadi keganggu, kalau di deactive antivirnya, virusnya numpuk di komputer.
    ada gak trik khususnya??

    TQ
    EKO

  13. h3rm@n Says:

    update avira tuch ada berapa cara sich, ku sampe bingung?

  14. mas tri Says:

    kok,aku update antivir manual tdk bisa,tertulis update kitnya failed,pdhal ak baru aja download yg terbaru,gimana nih???

  15. Goes Gymbal Says:

    Iya gua juga susah bener klo mo update avira…coba terangin donk cara update sedetil-detilnya,,,,?Trims

  16. lukman Says:

    makasi yaaa

  17. usmanmrs Says:

    Tolong dhonk,cara update anvira secara manual.Yang sedetailnya.thanks ya sebelumnya

  18. asia Says:

    aku sudah coba update on line dengan berbagai cara, tapi kok keluar tulisan “schedule not loaded”
    ada apa gerangan dirinya??
    bagaimana menjadikannya “loaded”??

    thanx

  19. dody kurniadi Says:

    bro… kok dat2 q tak scan malah ilang semua yah…. trus tak masukan di quarantina ada sich datanya. tapi klo dikembalikan gimana caranya. kamsiyah bgt yho bro….
    dr sarie cute Yogyakarta….. maturnuwun….

  20. sarie... Says:

    bos… cpt yha di resend… aku butuh banget infonya….
    klo ada yang tau di info donk……

  21. sarie... Says:

    he… tes——

  22. fuad Says:

    apakah update antivir via internet (hsl updatenya) bisa dipakai ke pc yg tdk conect ke internet?

  23. BRIAN Says:

    mas tolong kirimi saya apdetannya avira dong soalnya saya butuh ni

  24. Irul Says:

    Kok Antivir di komputerku nggak mau di update manual sih? Padahal aku udah mendowload updatenya. Gimana dunk caranya? tolong kasih tau ya!

  25. santoz Says:

    matur nuhun kang.

    Fadli:
    Sami²

  26. Bom2 Says:

    Koq gw udah dwnlod tuh update-an nya tp trus gw manual update sempet jalan tp koq trus ending nya tulisan nya failed.
    kl ga slh sih update kit fail
    artinya apa?
    pdhl aku dah dwnlod antivir baru sekalian update-an nya
    thx

    Fadli:
    tulisannya udah saya update, silahkan lihat lagi. thanks

  27. Fadli Reza Says:

    maaf sodara², berhubung saya lagi menghadapi UAS terakhir.. mungkin saya akan off dalam beberapa hari..
    *doain supaya lulus & nilainya bagus hehehe..😉

    tentang update manual yang gagal, nanti akan saya coba dirumah. saya sendiri jarang pake update manual sih, selain karena seringnya pakai update otomatis, saya lagi asyik²nya pake ubuntu Linux:mrgreen:

    Oiya, sekarang blog ini punya domain baru http://www.fadli.net supaya gampang diingat.

    Selamat tahun baru Hijriah 1429 H.. wish you all the best!

  28. Ricky Says:

    Thanks atas updatenya bro.

    Fadli :
    sama²

  29. azhar Says:

    mas, tolong kirimin saya alamat download update manual avira antivir dunk!!

  30. budi Says:

    saya masih bingung, gm cara mulai men-download anti virus ini,,tlong yah kasih panduan klo dah ada update tan terbaru,,,
    thanks yah

  31. ucup Says:

    aku ngupdate avira di komputerku pake cara manual ko gak bisa ya…….ada yang tau gak gimana caranya,apa type filenya yang harus di rubah dulu.emang harusnya pake type file yang bagai mana yang bisa but ngupdate avira,,,,,,,,??????aku udah nyoba berkali kali tapi tetap aja gak bisa,,,,,,ada yang tau gak gimana caranya .

  32. zeneta Says:

    bro mau tanya, saya coba cek license antivir PE classic di websitenya ko da ga ada ya bro? itu berarti gratisan umurnya tinggal bentar lagi?
    karena saya ada komputerku yang baru belom terinstal antivir PE Classic jadi rencana mau install, atau ada saran ga bro antivirus apalagi yang gratisan bagus yah seperti antivir gitu?

    thanx bro..

  33. Update manual Antivir PE Classic (jan 08) « fadli.net - bukan orang IT ™ Says:

    […] Teratas Update manual Antivir PE Classic (jan 08)Update otomatis Avira Antivir PE Classic (jan 08)download master Avira Antivir Personal Edition Classic©Memperpanjang License Antivir PE Classic […]

  34. gapaitekhnologi Says:

    wah keren2 isinya cukup membantu
    oia kalian juga bisa mengunjungi web saya
    gapaitekhnologi.wordpress.com

  35. curutz :: download hbedv avira antivir :: April :: 2008 Says:

    […] Antivir dari master yang di download sebelum bulan oktober 2007, dan anda tidak melakukan proses update otomatis lewat internet (melainkan menggunakan update manual antivir), Maka lisensi Antivir PE anda hanya akan berlaku […]

  36. buncit Says:

    saya sudah instal / update antivir 8
    yang mau saya tanyakan kenapa setelah terupdate jadi antivir 8, antivir tersebut mendeteksi virus di sistem information volume dan harus di delete ???? kemudian setelah di delete antivir 8 nya tdk mau update VDF nya, tapi di task manager terdeteksi update VDF dan tidak bisa dihilangkan bila tidak direstart. proses CPU saya jadi 50 % karena update VDF tersebut.

    MOHON JAWABANNYA DI EMAILKAN. TERIMA KASIH

  37. lionman92 Says:

    Guys numpang nanya?… ogut setiap nginstall program AVIRA, status Guard-nya selalu STOPPED yah, padahal download sama installnya normal2x aja.. ini coba 3 pc sama aja.. please kindly help..

    Thanks

  38. windra Says:

    updatenya bulan ini ga ada ya boss???thx tas update2na yg duloe

  39. sirwan Says:

    update terbaru avira dong mas

  40. BaadiLah Says:

    bisa ngebloking langsung g y?? virus2 yang ad d flasdisk waktu d masukkan..

    Fadli: bisa kok, asal virusnya udah ada di database (ivdf) nya antivir. nanti antivir akan kasih pilihan, mau di blok akses, di hapus, dsb.. thanks

  41. restava Says:

    antivir kalo nemu virus langsung dihapus ya? enggak bisa diselamatin datanya? iya, update terbarunya mana? salam kenal yah😉

    Fadli: Setau saya mah tergantung jenis virusnya dan setting antivirnya. klo Antivir Guard nya ON, setiap ketemu file yang terindikasi virus dia akan menanyakan pilihan tindakan seperti repair (bila memungkinkan), move to quarantine (di karantina) atau delete (langsung hapus)..

  42. lestari Says:

    kok bisa abis d download gak bisa d update?
    bingung,,,,,,,

  43. Neo Says:

    saya orang awam !!! gima ya cara update avira ??? tolong…

  44. mpriez Says:

    mksh byk ya,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

